Kamis, 19 November 2015

Corel Draw X7 + Keygen

Corel Draw Logo
Download Corel Draw X7 + Keygen (32 bit dan 64 bit)- Ok, guys. Ini adalah postingan pertama saya di blog ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan link download Corel Draw X7 kepada sobat semuanya.

Yah, Corel Draw seperti yang sudah kita ketahui, ini merupakan software design grafis yang dikeluarkan oleh Corel Corp. Dan, Corel Draw X7 merupakan versi terbaru dari Corel Draw yang sudah terbukti dipakai oleh banyak usaha percetakan seperti cetak banner, stiker, dan produk digital printing lainnya (Red : Penulis pernah bekerja di tempat usaha percetakan ), terutama di kota saya, Kota Kudus.

Nah, pada Corel Draw versi ini terdapat berbagai macam fitur yang belum ada pada versi sebelumnya seperti welcome screen yang dilengkapi galeri guna memberikan inspirasi kepada desainer yang mengunakan software ini. Bagi yang belum kenal sama Corel Draw X7 bisa lihat deh preview Corel Draw X7 yang langsung saya ambil dari official website Corel dan dari dokumentasi pribadi saya sendiri.

  System Requirements  

Microsoft Windows 10, Windows 8/8.1 (32-bit or 64-bit editions), Windows 7 (32-bit or 64-bit editions), all with latest service packs installed
Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64
2 GB RAM
1 GB hard disk space (for installation without content)
Mouse, tablet or multi-touch screen
1280 x 768 screen resolution
DVD drive (required for box installation)
Microsoft Internet Explorer 8 or higher
Internet connection required for Membership and Subscription services, installing updates and access to some features, including the Content Exchange, QR code tools and ConceptShare

  Tampilan Corel Draw X7  

Corel Preview1

Corel Preview2

Langsung Aja, tanpa basa-basi, sobat semua bisa download Corel Draw X7 ini di bawah, tinggal disesuaikan dengan kemampuan komputer yang dimiliki :






Demikian artikel Corel Draw X7 + Keygen (32 bit dan 64 bit), semoga bermanfaat bagi kita semua
Enjoy Designing, Buddy :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Dikomen ya???