Sabtu, 21 November 2015

Cara Membuat Facebook

facebook logo
Cara Membuat Facebook- Jumpa lagi, sobat. Kali ini saya akan memberikan tutorial yang akan sangat berguna untuk social networking sobat. Yups, Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat akun facebook kepada sobat-sobat semuanya. Tapi, sebelum bro-sista melangkah lebih jauh lagi untuk membuat akun facebook. sebaiknya persiapkan dulu akun email yang cara pembuatannya dapat agan baca di Cara Membuat Gmail Terbaru

Oka, tanpa penjelasan panjang kali lebar, hehehehe. Jika semua udah dipersiapkan. Ane bakalan langsung jelasin step by step ke sobat semua.

Langkah-langkah membuat akun facebook :
1. Pertama, silahkan kunjungi facebook terlebih dahulu

Facebook Sign up Step


2. Kedua, Isi form "Mendaftar" secara lengkap berdasarkan data diri lengkap agan. Setelah itu, klik "Mendaftar"

Facebook Sign up Step2


3. Kemudian, pada tampilan berikutnya klik "Selanjutnya" saja dan pilih lewati langkah ini karena jika email agan masih baru dan mungkin belum memiliki banyak teman

Facebook Sign up Step3


4. Selanjutnya, pada tampilan awal facebook. Agan klik "Konfirmasi Sekarang". Dan agan langsung buka email agan (gmail / yahoo)
5. Nah, isi emailnya kurang lebih seperti di bawah ini. Kemudian, klik "Konfirmasi Akun Anda".

Facebook Sign up Step5

6. Selanjutnya, pada tampilan berikutnya klik "Lanjutkan" dan agan akan diajak ke akun fb agan dan akan muncul tulisan yang mengatakan bahwa "Akun Telah Dikonfirmasi". Selamat ! akun facebook agan udah jadi.

Sekian, tutorial Cara Membuat Facebook ini, selamat mencoba :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Dikomen ya???