Selasa, 17 November 2015

Tentang Aku

Foto Ukuran 4x6, Fahrul, Foto Formal

Selamat datang, Kawan


Salam blogger. Perkenalkan, nama saya Fahrul Rofiq. Saya tinggal di Kudus, lebih tepatnya di kecamatan Undaan di desa Kalirejo. Hobi saya browsing, bahkan kalau udah di depan komputer, jangankan makan, pacar pun ane bisa lupa. hehehehe,,,

Maklumlah, saya sangat menyukai dunia komputer, utamanya di bidang desain. Dan saat ini, saya sudah menguasai berbagai macam software desain grafis seperti, Corel Draw, Adobe Photoshop, dan sebagainya, walaupun background pendidikan saya bukan berhubungan desain grafis, alias Akuntansi (bidang yang saya sukai selain komputer).

Motivasi saya untuk menciptakan web ini adalah untuk menyediakan file-file yang dapat di download secara gratis oleh siapa saja dan di mana saja, dan tentunya dengan cara yang sangat mudah.

Demikian, perkenalan saya. Enjoy your walking...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Dikomen ya???